DPMTSP Kab. Ponorogo. +6281332577080

DPMPTSP Provinsi Jawa Timur Gelar Business Network Forum dengan Tema Percepatan Realisasi Investasi

02 Juni, 2022 - 07:24
 Kategori
 Tags :

Kamis, 19 Mei 2022 bertempat di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kab. Ponorogo Bp. Drs. Joko Waskito, M.Si turut serta dalam kegiatan penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara DPMPTSP Provinsi Jawa Timur dengan DPMPTSP Provinsi Jawa Barat, DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah, DPMPTSP Provinsi Sumatera Selatan dan DPMPTSP seluruh Kab/Kota di Jawa Timur.

Penandatanganan PKS diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan Business Forum dengan tema Percepatan Realisasi Investasi yang dipimpin oleh Bp. Dr. Ir. Aris Mukiyono, MT, MM selaku Kepala DPMPTSP Provinsi Jawa Timur dan juga dihadiri oleh Bp. Yos Harmen (Direktur Wilayah IV Kementerian Investasi / BKPM RI), Bp. Saribua Siahaan (Direktur Fasilitasi Promosi Daerah Kementerian Investasi / BKPM RI), Bp.Tomie Herawanto (Kepala Bappeda Kab. Malang), Bp. Mario Lauw (Chief Representative NBSO) dan Bp. Syaikhul Ghulam (Asisten Administrasi Umum Setdaprov Jatim).

Kementerian Investasi / BKPM RI sangat mendukung kesepakatan bersama promosi dan upaya pencapaian realisasi investasi yang dilakukan oleh DPMPTSP Provinsi Jawa Timur.